Adaptasi Kebiasaan Baru
Nadya Choerunnisa – S1 Farmasi

Dilaksanakan pada bulan September 2020, Event tahunan  Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran bertajub “Medication” membuka kesempatan bagi mahasiswa Kesehatan seluruh Indonesia untuk mengadu bakat. Terdapat beberapa lomba yang dilaksanakan secara online diantaranya lomba poster, Tiktok, Vocal group, Solo vocal, dan Mobile legend.

Poster dengan judul “Adaptasi kebiasaan baru” yang telah dibuat sekitar 1 bulan proses pengerjaan, dibuat dengan tujuan agar masyarakat lebih menyadari akan pentingnya beradaptasi dengan keadaan di era pandemi ini. Harapannya informasi yang dimuat dalam poster ini dapat tersampaikan dengan baik dan dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari demi Kesehatan dan demi menghindari penularan wabah covid19.

Alhamdullilah, perjuangan menuangkan ide, kreatifitas dan usaha pada akhirnya membuahkan hasil. Poster bertajub “Adaptasi Kebiasaan baru” karya Nadya Choerunnisa dari Universitas Bhakti Kencana terpilih sebagai Juara utama lomba poster medication 2020. Semoga kemenangan ini dapat menginspirasi mahasiswa/I lain agar lebih berani dan semangat untuk mengikuti lomba poster, maupun lomba-lomba kefarmasian lain. Tidak hanya untuk menjadi pemenang, tetapi untuk belajar, membuka wawasan dan menjadi bagian dari proses pengembangan diri.

Kalau tidak sekarang, kapan lagi? Ayo ikut lomba dan beranikan diri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *